Saturday, November 21, 2009

Kaos Band Import

Bagi kawan-kawan yang ingin mencari koleksi kaos group band rock dan metal, Alya dah siapin neh buat Style nya. Dijamin neh TShirt susah di temukan di Pasaran..., sangat bagus tuh buat kongkow ataupun liat konser.
Kaos terdiri dari 2 jenis yaitu Vintage Shirt dan Black Shirt(Combed). Vintage Shirt berwarna hitam agak kebelel-belelan atau yg berwarna dan Black Shirt berwarna hitam pekat. Semua kaos berbahan 100% katun. Produksi dari negara Thailand. Pabrikan dari berbagai merk; Heavy Metal,GTS,The Roxx,Wall of Fame,Thunder,Thunder+,Solid Rock,Rock Chang,Junk Food etc.
Bagus dan cakep...Kaos Import ini harganya Rp.130.000,- blum ama ongkir...brminat bisa hubungi no 081803890380 ( hanya sms saja ), kalau ada yang tertarik dan mau pesan jangan lupa kasih nama, alamat, dan pesannya apa aja.
Untuk transfer bisa dikirim lewat Bank Mandiri dengan no rek : 137-00-0411463-9 , a/n : Silpia Kartika.

T Shirt Hatebreed  Size  M & L  ( Bahan kaos Cotton Combad )
 

Metallica - Double Skull Size M& L  ( Bahan Kaos Vintage & Combad )




Kiss - Gene Face  Size M ( Bahan Kaos Vintage )


LedZeppelin-MothershipColour Size M & L  ( Bahan Kaos Vintage )


Iron Maiden - Dead on the Road Size M ( Bahan Kaos Vintage )

1 comment:

  1. Mantab nih.. ada desain kaos yg simpel ga? Ato band lainnya?

    ReplyDelete